Love at first sight

“Love at first sight”
ROMANCE
Baru saling mengenal, belum saling mengetahui banyak hal antara satu dengan yang lain tapi kalo udah ketemu, untuk ngobrol aja udah susah banget soalnya pada jaga image, pada takut duluan, pada malu-malaun gitu (kayak kucing aja) tapi kalo jauh pada kangen-kangenan ngak jelas. Padahal nggak ada hubungan apa-apa di antara mereka. Hanya sebatas kenal aja, teman aja belum(terus apa yang dikangenin, emang anak sekarang pada nggak jelas). Tapi kata mereka inilah “CINTA PERTAMA”

Nggak tau dah. Kita liat aja. Check

“Please, pak buka pintu gerbangnya donk. Saya mau masuk nich, janji dahh nggak bakalan telat lagi.” Ucap Ilana sambil memohon agar gerbang sekolahnya di buka. “Mbak, janji beneran janji donkk mbak. Jangan ngomong aja, kemaren-kemaren juga bilang gitu.” Jawab Satpam yang berkali-kali dibohongi Ilana setiap pagi. “Sekali ini aja, Pak. Saya janji beneran dahh.!!” Mohon Ilana. “Baik lah Mbak.” Sahut Pak Satpam sambil membuka pintu gerbang sekolah.
Dengan cepat Ilana tancap gas dan langsung memarkirkan mobil. Ngambil tas di sampingnya, keluar dari mobil. “Makasih pak udah ngijinin masuk.” Teriak Ilana sambil lari menuju kelasnya.

Lanjutkan membaca Love at first sight

Iklan

(Cerpen) PERSAHABATAN

 

Cerpen

PERSAHABATAN

SEBUAH PENYESALAN

Oleh :

Ayu Sasmita

Sahabat bagai tetesan embun pagi yang jatuh membasahi kegersangan hati hingga mampu menyejukan taman sanubari. Bagai bintang di malam yang cerah dan indah di angkasa raya yang menemani rembulan duka lara hingga mampu menerangi gulita dalam kebersamaan. Bagai pohon rindang dengan ribuan dahan yang memayani terik matahari hingga mampu memberi keteduhan dalam ketentraman. Bagai derasnya hujan yang turun yang menyirami setiap jengkal bumi yang berdebu menahun, hingga mampu membersihkan mahkota bunga dan dedaun dalam kesucian.

Lanjutkan membaca (Cerpen) PERSAHABATAN